Selasa, 21 Februari 2017

contoh format surat angket refleksi kompetensi kepemimpinan bogor terbaru

imagesPEMERINTAH KABUPATEN BOGOR
DINAS PENDIDIKAN
UPT PAUD, TK, DIKDAS, DIKMEN XVII KECAMATAN PAMIJAHAN
SD NEGERI CIMAYANG 01
TERAKREDITASI “B”
Jalan Kapten  Dasuki Bakri Desa Cimayang Kode pos. 16630 Pamijahan - Bogor
 


ANGKET REFLEKSI KOMPETENSI KEPEMIMPINAN
OLEH PESERTA WORKSHOP PENYUSUNAN RPP
BERDASARKAN PRINSIP-PRINSIP PERENCANAAN PEMBELAJARAN
SIKLUS II
SD NEGERI CIMAYANG 01
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Ibu/Bapak yang terhormat, di bawah ini adalah angket yang berkaitan dengan kompetensi kepemimpinan CKS pada kegiatan Workshop tentang penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran berdasarkan prinsip-prinsip pembelajaran. Hasil angket ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan kegiatan selanjutnya. Ibu/Bapak dimohon mengisi dengan cara member tanda ( √ ) di kolom yang tersedia.
□ 1       :  Kurang Memuaskan                         □ 3       :  Memuaskan
□ 2       :  Cukup Memuaskan                          □ 4       :  Sangat Memuaskan
NO
PERNYATAAN
1
2
3
4
1





Kompetensi Kepribadian
a.       Aktif meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepala Sekolah, melalui berbagai kegiatan pengembangan diri.




b.      Memiliki pengalaman dalam megarahkan dan menggerakkan rekan sejawat untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah.




c.       Perkataan baik saya selaras dengan tindakan yang dilakukan.




d.      Dalam berbicara, bersikap, dan berprilaku diteladani oleh warga sekolah.




e.       Melaksanakan tugas-tugas dengan perencanaan yang matang dan evaluasi berkelanjutan.




f.       Mampu mengendalikan diri dalam menghadapi masalah-masalah terkait pekerjaan dengan baik.




g.      Berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada teman- teman sejawat berkaitan dengan tugas sehari-hari.




2



Kompetensi Sosial Spiritual
a. Memiliki pengalaman dalam menggalang bantuan dari semua warga sekolah tempat bertugas untuk meringankan penderitaan warga masyarakat yang sedang tertimpa bencana/ musibah atau mengalami kesulitan ekonomi.




b. Terlibat aktif menjadi pengurus organisasi sosial kemasyarakatan di lingkungan tempat tinggal saya.




c. Memahami cara melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap program dan kegiatan kerjasama dengan perseorangan dan institusi pemerintah atau swasta.




d.  Memahami penyusunan program kerjasama dengan pihak lain, baik perseoarangan maupun institusi dengan baik, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di sekolah.




e.  Memiliki pengalaman dalam melakukan kerjasama dengan perseorangan dan institusi lain, baik institusi pemerintah atau swasta, untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan di sekolah di mana saya bertugas.




3
Kewirausahaan
a.    Memiliki rasa optimis, pantang menyerah dan berfikir alternatif yang tinggi untuk mencapai keberhasilan di sekolah.




b.    Mampu membuat alternatif pemecahan masalah yang relevan dan tepat, sehingga menghasilkan kinerja yang efektif dan efisien.




c.    Memahami program-program inovatif yang bisa meningkatkan keefektifan sekolah dengan baik.




d.   Memiliki pengalaman dalam menyusun rencana pengelolaan kegiatan produksi dan jasa di sekolah dengan baik.




e.    Memiliki pengalaman dalam meningkatkan keingintahuan warga sekolah dalam pengetahuan dan keterampilan melalui kerja keras dan semangat pantang menyerah.




JUMLAH





Nilai = ____ x 100%   = _____  %
               

Kritik dan saran Ibu/Bapak untuk kegiatan yang akan datang :
______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Bogor,  08  Agustus 2016
Peserta,


Hj. TATI ASRI WIYATI,S.Pd.I
NIP. 196310281984102003



imagesPEMERINTAH KABUPATEN BOGOR
DINAS PENDIDIKAN
UPT PAUD, TK, DIKDAS, DIKMEN XVII KECAMATAN PAMIJAHAN
SD NEGERI CIMAYANG 01
TERAKREDITASI “B”
Jalan Kapten  Dasuki Bakri Desa Cimayang Kode pos. 16630 Pamijahan - Bogor
 


ANGKET REFLEKSI KOMPETENSI KEPEMIMPINAN
OLEH PESERTA WORKSHOP PENYUSUNAN RPP
BERDASARKAN PRINSIP-PRINSIP PERENCANAAN PEMBELAJARAN
SIKLUS II
SD NEGERI CIMAYANG 01
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Ibu/Bapak yang terhormat, di bawah ini adalah angket yang berkaitan dengan kompetensi kepemimpinan CKS pada kegiatan Workshop tentang penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran berdasarkan prinsip-prinsip pembelajaran. Hasil angket ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan kegiatan selanjutnya. Ibu/Bapak dimohon mengisi dengan cara member tanda ( √ ) di kolom yang tersedia.
□ 1       :  Kurang Memuaskan                         □ 3       :  Memuaskan
□ 2       :  Cukup Memuaskan                          □ 4       :  Sangat Memuaskan
NO
PERNYATAAN
1
2
3
4
1





Kompetensi Kepribadian
h.      Aktif meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepala Sekolah, melalui berbagai kegiatan pengembangan diri.




i.        Memiliki pengalaman dalam megarahkan dan menggerakkan rekan sejawat untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah.




j.        Perkataan baik saya selaras dengan tindakan yang dilakukan.




k.      Dalam berbicara, bersikap, dan berprilaku diteladani oleh warga sekolah.




l.        Melaksanakan tugas-tugas dengan perencanaan yang matang dan evaluasi berkelanjutan.




m.    Mampu mengendalikan diri dalam menghadapi masalah-masalah terkait pekerjaan dengan baik.




n.      Berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada teman- teman sejawat berkaitan dengan tugas sehari-hari.




2



Kompetensi Sosial Spiritual
a. Memiliki pengalaman dalam menggalang bantuan dari semua warga sekolah tempat bertugas untuk meringankan penderitaan warga masyarakat yang sedang tertimpa bencana/ musibah atau mengalami kesulitan ekonomi.




b. Terlibat aktif menjadi pengurus organisasi sosial kemasyarakatan di lingkungan tempat tinggal saya.




c. Memahami cara melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap program dan kegiatan kerjasama dengan perseorangan dan institusi pemerintah atau swasta.




d.  Memahami penyusunan program kerjasama dengan pihak lain, baik perseoarangan maupun institusi dengan baik, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di sekolah.




e.  Memiliki pengalaman dalam melakukan kerjasama dengan perseorangan dan institusi lain, baik institusi pemerintah atau swasta, untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan di sekolah di mana saya bertugas.




3
Kewirausahaan
f.     Memiliki rasa optimis, pantang menyerah dan berfikir alternatif yang tinggi untuk mencapai keberhasilan di sekolah.




g.    Mampu membuat alternatif pemecahan masalah yang relevan dan tepat, sehingga menghasilkan kinerja yang efektif dan efisien.




h.    Memahami program-program inovatif yang bisa meningkatkan keefektifan sekolah dengan baik.




i.      Memiliki pengalaman dalam menyusun rencana pengelolaan kegiatan produksi dan jasa di sekolah dengan baik.




j.      Memiliki pengalaman dalam meningkatkan keingintahuan warga sekolah dalam pengetahuan dan keterampilan melalui kerja keras dan semangat pantang menyerah.




JUMLAH





Nilai = ____ x 100%   = _____  %
               

Kritik dan saran Ibu/Bapak untuk kegiatan yang akan datang :
______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Bogor,  08  Agustus 2016
Peserta,


SUKIDAH,S.Pd.SD
NIP. 197001121996062001




imagesPEMERINTAH KABUPATEN BOGOR
DINAS PENDIDIKAN
UPT PAUD, TK, DIKDAS, DIKMEN XVII KECAMATAN PAMIJAHAN
SD NEGERI CIMAYANG 01
TERAKREDITASI “B”
Jalan Kapten  Dasuki Bakri Desa Cimayang Kode pos. 16630 Pamijahan - Bogor
 


ANGKET REFLEKSI KOMPETENSI KEPEMIMPINAN
OLEH PESERTA WORKSHOP PENYUSUNAN RPP
BERDASARKAN PRINSIP-PRINSIP PERENCANAAN PEMBELAJARAN
SIKLUS II
SD NEGERI CIMAYANG 01
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Ibu/Bapak yang terhormat, di bawah ini adalah angket yang berkaitan dengan kompetensi kepemimpinan CKS pada kegiatan Workshop tentang penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran berdasarkan prinsip-prinsip pembelajaran. Hasil angket ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan kegiatan selanjutnya. Ibu/Bapak dimohon mengisi dengan cara member tanda ( √ ) di kolom yang tersedia.
□ 1       :  Kurang Memuaskan                         □ 3       :  Memuaskan
□ 2       :  Cukup Memuaskan                          □ 4       :  Sangat Memuaskan
NO
PERNYATAAN
1
2
3
4
1





Kompetensi Kepribadian
o.      Aktif meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepala Sekolah, melalui berbagai kegiatan pengembangan diri.




p.      Memiliki pengalaman dalam megarahkan dan menggerakkan rekan sejawat untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah.




q.      Perkataan baik saya selaras dengan tindakan yang dilakukan.




r.        Dalam berbicara, bersikap, dan berprilaku diteladani oleh warga sekolah.




s.       Melaksanakan tugas-tugas dengan perencanaan yang matang dan evaluasi berkelanjutan.




t.        Mampu mengendalikan diri dalam menghadapi masalah-masalah terkait pekerjaan dengan baik.




u.      Berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada teman- teman sejawat berkaitan dengan tugas sehari-hari.




2



Kompetensi Sosial Spiritual
a. Memiliki pengalaman dalam menggalang bantuan dari semua warga sekolah tempat bertugas untuk meringankan penderitaan warga masyarakat yang sedang tertimpa bencana/ musibah atau mengalami kesulitan ekonomi.




b. Terlibat aktif menjadi pengurus organisasi sosial kemasyarakatan di lingkungan tempat tinggal saya.




c. Memahami cara melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap program dan kegiatan kerjasama dengan perseorangan dan institusi pemerintah atau swasta.




d.  Memahami penyusunan program kerjasama dengan pihak lain, baik perseoarangan maupun institusi dengan baik, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di sekolah.




e.  Memiliki pengalaman dalam melakukan kerjasama dengan perseorangan dan institusi lain, baik institusi pemerintah atau swasta, untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan di sekolah di mana saya bertugas.




3
Kewirausahaan
k.    Memiliki rasa optimis, pantang menyerah dan berfikir alternatif yang tinggi untuk mencapai keberhasilan di sekolah.




l.      Mampu membuat alternatif pemecahan masalah yang relevan dan tepat, sehingga menghasilkan kinerja yang efektif dan efisien.




m.  Memahami program-program inovatif yang bisa meningkatkan keefektifan sekolah dengan baik.




n.    Memiliki pengalaman dalam menyusun rencana pengelolaan kegiatan produksi dan jasa di sekolah dengan baik.




o.    Memiliki pengalaman dalam meningkatkan keingintahuan warga sekolah dalam pengetahuan dan keterampilan melalui kerja keras dan semangat pantang menyerah.




JUMLAH





Nilai = ____ x 100%   = _____  %
               

Kritik dan saran Ibu/Bapak untuk kegiatan yang akan datang :
______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Bogor,  08  Agustus 2016
Peserta,


Hj. IKOH,S.Pd
NIP. 197204072006042006




imagesPEMERINTAH KABUPATEN BOGOR
DINAS PENDIDIKAN
UPT PAUD, TK, DIKDAS, DIKMEN XVII KECAMATAN PAMIJAHAN
SD NEGERI CIMAYANG 01
TERAKREDITASI “B”
Jalan Kapten  Dasuki Bakri Desa Cimayang Kode pos. 16630 Pamijahan - Bogor
 


ANGKET REFLEKSI KOMPETENSI KEPEMIMPINAN
OLEH PESERTA WORKSHOP PENYUSUNAN RPP
BERDASARKAN PRINSIP-PRINSIP PERENCANAAN PEMBELAJARAN
SIKLUS II
SD NEGERI CIMAYANG 01
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Ibu/Bapak yang terhormat, di bawah ini adalah angket yang berkaitan dengan kompetensi kepemimpinan CKS pada kegiatan Workshop tentang penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran berdasarkan prinsip-prinsip pembelajaran. Hasil angket ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan kegiatan selanjutnya. Ibu/Bapak dimohon mengisi dengan cara member tanda ( √ ) di kolom yang tersedia.
□ 1       :  Kurang Memuaskan                         □ 3       :  Memuaskan
□ 2       :  Cukup Memuaskan                          □ 4       :  Sangat Memuaskan
NO
PERNYATAAN
1
2
3
4
1





Kompetensi Kepribadian
v.      Aktif meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepala Sekolah, melalui berbagai kegiatan pengembangan diri.




w.    Memiliki pengalaman dalam megarahkan dan menggerakkan rekan sejawat untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah.




x.      Perkataan baik saya selaras dengan tindakan yang dilakukan.




y.      Dalam berbicara, bersikap, dan berprilaku diteladani oleh warga sekolah.




z.       Melaksanakan tugas-tugas dengan perencanaan yang matang dan evaluasi berkelanjutan.




aa.   Mampu mengendalikan diri dalam menghadapi masalah-masalah terkait pekerjaan dengan baik.




bb.  Berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada teman- teman sejawat berkaitan dengan tugas sehari-hari.




2



Kompetensi Sosial Spiritual
a. Memiliki pengalaman dalam menggalang bantuan dari semua warga sekolah tempat bertugas untuk meringankan penderitaan warga masyarakat yang sedang tertimpa bencana/ musibah atau mengalami kesulitan ekonomi.




b. Terlibat aktif menjadi pengurus organisasi sosial kemasyarakatan di lingkungan tempat tinggal saya.




c. Memahami cara melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap program dan kegiatan kerjasama dengan perseorangan dan institusi pemerintah atau swasta.




d.  Memahami penyusunan program kerjasama dengan pihak lain, baik perseoarangan maupun institusi dengan baik, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di sekolah.




e.  Memiliki pengalaman dalam melakukan kerjasama dengan perseorangan dan institusi lain, baik institusi pemerintah atau swasta, untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan di sekolah di mana saya bertugas.




3
Kewirausahaan
p.    Memiliki rasa optimis, pantang menyerah dan berfikir alternatif yang tinggi untuk mencapai keberhasilan di sekolah.




q.    Mampu membuat alternatif pemecahan masalah yang relevan dan tepat, sehingga menghasilkan kinerja yang efektif dan efisien.




r.     Memahami program-program inovatif yang bisa meningkatkan keefektifan sekolah dengan baik.




s.     Memiliki pengalaman dalam menyusun rencana pengelolaan kegiatan produksi dan jasa di sekolah dengan baik.




t.     Memiliki pengalaman dalam meningkatkan keingintahuan warga sekolah dalam pengetahuan dan keterampilan melalui kerja keras dan semangat pantang menyerah.




JUMLAH





Nilai = ____ x 100%   = _____  %
               

Kritik dan saran Ibu/Bapak untuk kegiatan yang akan datang :
______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Bogor,  08  Agustus 2016
Peserta,


FEGI FRISKA E. P.,S.Pd.SD
NIP. 198601162011012001




imagesPEMERINTAH KABUPATEN BOGOR
DINAS PENDIDIKAN
UPT PAUD, TK, DIKDAS, DIKMEN XVII KECAMATAN PAMIJAHAN
SD NEGERI CIMAYANG 01
TERAKREDITASI “B”
Jalan Kapten  Dasuki Bakri Desa Cimayang Kode pos. 16630 Pamijahan - Bogor
 


ANGKET REFLEKSI KOMPETENSI KEPEMIMPINAN
OLEH PESERTA WORKSHOP PENYUSUNAN RPP
BERDASARKAN PRINSIP-PRINSIP PERENCANAAN PEMBELAJARAN
SIKLUS II
SD NEGERI CIMAYANG 01
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Ibu/Bapak yang terhormat, di bawah ini adalah angket yang berkaitan dengan kompetensi kepemimpinan CKS pada kegiatan Workshop tentang penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran berdasarkan prinsip-prinsip pembelajaran. Hasil angket ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan kegiatan selanjutnya. Ibu/Bapak dimohon mengisi dengan cara member tanda ( √ ) di kolom yang tersedia.
□ 1       :  Kurang Memuaskan                         □ 3       :  Memuaskan
□ 2       :  Cukup Memuaskan                          □ 4       :  Sangat Memuaskan
NO
PERNYATAAN
1
2
3
4
1





Kompetensi Kepribadian
cc.   Aktif meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepala Sekolah, melalui berbagai kegiatan pengembangan diri.




dd. Memiliki pengalaman dalam megarahkan dan menggerakkan rekan sejawat untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah.




ee.   Perkataan baik saya selaras dengan tindakan yang dilakukan.




ff.    Dalam berbicara, bersikap, dan berprilaku diteladani oleh warga sekolah.




gg.  Melaksanakan tugas-tugas dengan perencanaan yang matang dan evaluasi berkelanjutan.




hh.  Mampu mengendalikan diri dalam menghadapi masalah-masalah terkait pekerjaan dengan baik.




ii.      Berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada teman- teman sejawat berkaitan dengan tugas sehari-hari.




2



Kompetensi Sosial Spiritual
a. Memiliki pengalaman dalam menggalang bantuan dari semua warga sekolah tempat bertugas untuk meringankan penderitaan warga masyarakat yang sedang tertimpa bencana/ musibah atau mengalami kesulitan ekonomi.




b. Terlibat aktif menjadi pengurus organisasi sosial kemasyarakatan di lingkungan tempat tinggal saya.




c. Memahami cara melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap program dan kegiatan kerjasama dengan perseorangan dan institusi pemerintah atau swasta.




d.  Memahami penyusunan program kerjasama dengan pihak lain, baik perseoarangan maupun institusi dengan baik, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di sekolah.




e.  Memiliki pengalaman dalam melakukan kerjasama dengan perseorangan dan institusi lain, baik institusi pemerintah atau swasta, untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan di sekolah di mana saya bertugas.




3
Kewirausahaan
u.    Memiliki rasa optimis, pantang menyerah dan berfikir alternatif yang tinggi untuk mencapai keberhasilan di sekolah.




v.    Mampu membuat alternatif pemecahan masalah yang relevan dan tepat, sehingga menghasilkan kinerja yang efektif dan efisien.




w.  Memahami program-program inovatif yang bisa meningkatkan keefektifan sekolah dengan baik.




x.    Memiliki pengalaman dalam menyusun rencana pengelolaan kegiatan produksi dan jasa di sekolah dengan baik.




y.    Memiliki pengalaman dalam meningkatkan keingintahuan warga sekolah dalam pengetahuan dan keterampilan melalui kerja keras dan semangat pantang menyerah.




JUMLAH





Nilai = ____ x 100%   = _____  %
               

Kritik dan saran Ibu/Bapak untuk kegiatan yang akan datang :
______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Bogor,  08  Agustus 2016
Peserta,


LOUCY DEY GRATYA,S.Pd.
NIP. -




imagesPEMERINTAH KABUPATEN BOGOR
DINAS PENDIDIKAN
UPT PAUD, TK, DIKDAS, DIKMEN XVII KECAMATAN PAMIJAHAN
SD NEGERI CIMAYANG 01
TERAKREDITASI “B”
Jalan Kapten  Dasuki Bakri Desa Cimayang Kode pos. 16630 Pamijahan - Bogor
 


ANGKET REFLEKSI KOMPETENSI KEPEMIMPINAN
OLEH PESERTA WORKSHOP PENYUSUNAN RPP
BERDASARKAN PRINSIP-PRINSIP PERENCANAAN PEMBELAJARAN
SIKLUS II
SD NEGERI CIMAYANG 01
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Ibu/Bapak yang terhormat, di bawah ini adalah angket yang berkaitan dengan kompetensi kepemimpinan CKS pada kegiatan Workshop tentang penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran berdasarkan prinsip-prinsip pembelajaran. Hasil angket ini diharapkan dapat menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan kegiatan selanjutnya. Ibu/Bapak dimohon mengisi dengan cara member tanda ( √ ) di kolom yang tersedia.
□ 1       :  Kurang Memuaskan                         □ 3       :  Memuaskan
□ 2       :  Cukup Memuaskan                          □ 4       :  Sangat Memuaskan
NO
PERNYATAAN
1
2
3
4
1





Kompetensi Kepribadian
jj.      Aktif meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam melaksanakan tugas-tugas Kepala Sekolah, melalui berbagai kegiatan pengembangan diri.




kk.  Memiliki pengalaman dalam megarahkan dan menggerakkan rekan sejawat untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di sekolah.




ll.      Perkataan baik saya selaras dengan tindakan yang dilakukan.




mm.         Dalam berbicara, bersikap, dan berprilaku diteladani oleh warga sekolah.




nn.  Melaksanakan tugas-tugas dengan perencanaan yang matang dan evaluasi berkelanjutan.




oo.  Mampu mengendalikan diri dalam menghadapi masalah-masalah terkait pekerjaan dengan baik.




pp.  Berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada teman- teman sejawat berkaitan dengan tugas sehari-hari.




2



Kompetensi Sosial Spiritual
a. Memiliki pengalaman dalam menggalang bantuan dari semua warga sekolah tempat bertugas untuk meringankan penderitaan warga masyarakat yang sedang tertimpa bencana/ musibah atau mengalami kesulitan ekonomi.




b. Terlibat aktif menjadi pengurus organisasi sosial kemasyarakatan di lingkungan tempat tinggal saya.




c. Memahami cara melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap program dan kegiatan kerjasama dengan perseorangan dan institusi pemerintah atau swasta.




d.  Memahami penyusunan program kerjasama dengan pihak lain, baik perseoarangan maupun institusi dengan baik, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di sekolah.




e.  Memiliki pengalaman dalam melakukan kerjasama dengan perseorangan dan institusi lain, baik institusi pemerintah atau swasta, untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan di sekolah di mana saya bertugas.




3
Kewirausahaan
z.    Memiliki rasa optimis, pantang menyerah dan berfikir alternatif yang tinggi untuk mencapai keberhasilan di sekolah.




aa. Mampu membuat alternatif pemecahan masalah yang relevan dan tepat, sehingga menghasilkan kinerja yang efektif dan efisien.




bb.             Memahami program-program inovatif yang bisa meningkatkan keefektifan sekolah dengan baik.




cc. Memiliki pengalaman dalam menyusun rencana pengelolaan kegiatan produksi dan jasa di sekolah dengan baik.




dd.            Memiliki pengalaman dalam meningkatkan keingintahuan warga sekolah dalam pengetahuan dan keterampilan melalui kerja keras dan semangat pantang menyerah.




JUMLAH





Nilai = ____ x 100%   = _____  %
               

Kritik dan saran Ibu/Bapak untuk kegiatan yang akan datang :
______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Bogor,  08  Agustus 2016
Peserta,


FAJRI BAYU SUKMA,S.Pd.SD

NIP. -

Tidak ada komentar: