PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR
DINAS PENDIDIKAN
UPT PAUD, TK,
DIKDAS, DIKMEN XVII KECAMATAN PAMIJAHAN
SD NEGERI CIMAYANG 01
TERAKREDITASI
“B”
Jalan Kapten
Dasuki Bakri Desa Cimayang Kode pos. 16630 Pamijahan - Bogor
ANGKET REFLEKSI KOMPETENSI KEPEMIMPINAN
OLEH PESERTA WORKSHOP PENYUSUNAN RPP
BERDASARKAN PRINSIP-PRINSIP PERENCANAAN
PEMBELAJARAN
SIKLUS II
SD NEGERI CIMAYANG 01
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Ibu/Bapak yang
terhormat, di bawah ini adalah angket yang berkaitan dengan kompetensi kepemimpinan
CKS pada kegiatan Workshop tentang penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
berdasarkan prinsip-prinsip pembelajaran. Hasil angket ini diharapkan dapat
menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan kegiatan selanjutnya. Ibu/Bapak
dimohon mengisi dengan cara member tanda ( √ ) di kolom yang tersedia.
□ 1 :
Kurang Memuaskan □
3 :
Memuaskan
□ 2 :
Cukup Memuaskan □
4 :
Sangat Memuaskan
NO
|
PERNYATAAN
|
1
|
2
|
3
|
4
|
1
|
Kompetensi Kepribadian
|
||||
a.
Aktif meningkatkan pengetahuan dan keterampilan
dalam melaksanakan tugas-tugas Kepala Sekolah, melalui berbagai kegiatan
pengembangan diri.
|
|
|
|
|
|
b.
Memiliki pengalaman dalam megarahkan dan
menggerakkan rekan sejawat untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di
sekolah.
|
|
|
|
|
|
c.
Perkataan baik saya selaras dengan tindakan yang
dilakukan.
|
|
|
|
|
|
d.
Dalam berbicara, bersikap, dan berprilaku
diteladani oleh warga sekolah.
|
|
|
|
|
|
e.
Melaksanakan tugas-tugas dengan perencanaan yang
matang dan evaluasi berkelanjutan.
|
|
|
|
|
|
f.
Mampu mengendalikan diri dalam menghadapi masalah-masalah
terkait pekerjaan dengan baik.
|
|
|
|
|
|
g.
Berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada teman-
teman sejawat berkaitan dengan tugas sehari-hari.
|
|
|
|
|
|
2
|
Kompetensi Sosial Spiritual
|
||||
a. Memiliki pengalaman dalam menggalang bantuan dari semua warga
sekolah tempat bertugas untuk meringankan penderitaan warga masyarakat yang
sedang tertimpa bencana/ musibah atau mengalami kesulitan ekonomi.
|
|
|
|
|
|
b. Terlibat aktif menjadi pengurus organisasi sosial kemasyarakatan
di lingkungan tempat tinggal saya.
|
|
|
|
|
|
c. Memahami cara melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap program
dan kegiatan kerjasama dengan perseorangan dan institusi pemerintah atau
swasta.
|
|
|
|
|
|
d. Memahami penyusunan
program kerjasama dengan pihak lain, baik perseoarangan maupun institusi
dengan baik, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di sekolah.
|
|
|
|
|
|
e. Memiliki pengalaman dalam
melakukan kerjasama dengan perseorangan dan institusi lain, baik institusi
pemerintah atau swasta, untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan di sekolah
di mana saya bertugas.
|
|
|
|
|
|
3
|
Kewirausahaan
|
||||
a.
Memiliki rasa optimis, pantang menyerah dan
berfikir alternatif yang tinggi untuk mencapai keberhasilan di sekolah.
|
|
|
|
|
|
b.
Mampu membuat alternatif pemecahan masalah yang
relevan dan tepat, sehingga menghasilkan kinerja yang efektif dan efisien.
|
|
|
|
|
|
c.
Memahami program-program inovatif yang bisa meningkatkan
keefektifan sekolah dengan baik.
|
|
|
|
|
|
d.
Memiliki pengalaman dalam menyusun rencana
pengelolaan kegiatan produksi dan jasa di sekolah dengan baik.
|
|
|
|
|
|
e.
Memiliki pengalaman dalam meningkatkan
keingintahuan warga sekolah dalam pengetahuan dan keterampilan melalui kerja
keras dan semangat pantang menyerah.
|
|
|
|
|
|
JUMLAH
|
|
|
|
|
Nilai = ____ x
100% = _____ %
Kritik dan saran
Ibu/Bapak untuk kegiatan yang akan datang :
______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Bogor, 08 Agustus 2016
Peserta,
Hj. TATI
ASRI WIYATI,S.Pd.I
NIP. 196310281984102003
PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR
DINAS PENDIDIKAN
UPT PAUD, TK,
DIKDAS, DIKMEN XVII KECAMATAN PAMIJAHAN
SD NEGERI CIMAYANG 01
TERAKREDITASI
“B”
Jalan Kapten
Dasuki Bakri Desa Cimayang Kode pos. 16630 Pamijahan - Bogor
ANGKET REFLEKSI KOMPETENSI KEPEMIMPINAN
OLEH PESERTA WORKSHOP PENYUSUNAN RPP
BERDASARKAN PRINSIP-PRINSIP PERENCANAAN
PEMBELAJARAN
SIKLUS II
SD NEGERI CIMAYANG 01
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Ibu/Bapak yang
terhormat, di bawah ini adalah angket yang berkaitan dengan kompetensi
kepemimpinan CKS pada kegiatan Workshop tentang penyusunan Rencana Pelaksanaan
Pembelajaran berdasarkan prinsip-prinsip pembelajaran. Hasil angket ini
diharapkan dapat menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan kegiatan
selanjutnya. Ibu/Bapak dimohon mengisi dengan cara member tanda ( √ ) di kolom
yang tersedia.
□ 1 :
Kurang Memuaskan □
3 :
Memuaskan
□ 2 :
Cukup Memuaskan □
4 :
Sangat Memuaskan
NO
|
PERNYATAAN
|
1
|
2
|
3
|
4
|
1
|
Kompetensi Kepribadian
|
||||
h.
Aktif meningkatkan pengetahuan dan keterampilan
dalam melaksanakan tugas-tugas Kepala Sekolah, melalui berbagai kegiatan
pengembangan diri.
|
|
|
|
|
|
i.
Memiliki pengalaman dalam megarahkan dan
menggerakkan rekan sejawat untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di
sekolah.
|
|
|
|
|
|
j.
Perkataan baik saya selaras dengan tindakan yang
dilakukan.
|
|
|
|
|
|
k.
Dalam berbicara, bersikap, dan berprilaku
diteladani oleh warga sekolah.
|
|
|
|
|
|
l.
Melaksanakan tugas-tugas dengan perencanaan yang
matang dan evaluasi berkelanjutan.
|
|
|
|
|
|
m.
Mampu mengendalikan diri dalam menghadapi
masalah-masalah terkait pekerjaan dengan baik.
|
|
|
|
|
|
n.
Berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada teman-
teman sejawat berkaitan dengan tugas sehari-hari.
|
|
|
|
|
|
2
|
Kompetensi Sosial Spiritual
|
||||
a. Memiliki pengalaman dalam menggalang bantuan dari semua warga
sekolah tempat bertugas untuk meringankan penderitaan warga masyarakat yang
sedang tertimpa bencana/ musibah atau mengalami kesulitan ekonomi.
|
|
|
|
|
|
b. Terlibat aktif menjadi pengurus organisasi sosial kemasyarakatan
di lingkungan tempat tinggal saya.
|
|
|
|
|
|
c. Memahami cara melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap program
dan kegiatan kerjasama dengan perseorangan dan institusi pemerintah atau
swasta.
|
|
|
|
|
|
d. Memahami penyusunan
program kerjasama dengan pihak lain, baik perseoarangan maupun institusi
dengan baik, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di sekolah.
|
|
|
|
|
|
e. Memiliki pengalaman dalam
melakukan kerjasama dengan perseorangan dan institusi lain, baik institusi
pemerintah atau swasta, untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan di sekolah
di mana saya bertugas.
|
|
|
|
|
|
3
|
Kewirausahaan
|
||||
f.
Memiliki rasa optimis, pantang menyerah dan
berfikir alternatif yang tinggi untuk mencapai keberhasilan di sekolah.
|
|
|
|
|
|
g.
Mampu membuat alternatif pemecahan masalah yang
relevan dan tepat, sehingga menghasilkan kinerja yang efektif dan efisien.
|
|
|
|
|
|
h.
Memahami program-program inovatif yang bisa meningkatkan
keefektifan sekolah dengan baik.
|
|
|
|
|
|
i.
Memiliki pengalaman dalam menyusun rencana
pengelolaan kegiatan produksi dan jasa di sekolah dengan baik.
|
|
|
|
|
|
j.
Memiliki pengalaman dalam meningkatkan
keingintahuan warga sekolah dalam pengetahuan dan keterampilan melalui kerja
keras dan semangat pantang menyerah.
|
|
|
|
|
|
JUMLAH
|
|
|
|
|
Nilai = ____ x
100% = _____ %
Kritik dan saran
Ibu/Bapak untuk kegiatan yang akan datang :
______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Bogor, 08 Agustus 2016
Peserta,
SUKIDAH,S.Pd.SD
NIP. 197001121996062001
PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR
DINAS PENDIDIKAN
UPT PAUD, TK,
DIKDAS, DIKMEN XVII KECAMATAN PAMIJAHAN
SD NEGERI CIMAYANG 01
TERAKREDITASI
“B”
Jalan Kapten
Dasuki Bakri Desa Cimayang Kode pos. 16630 Pamijahan - Bogor
ANGKET REFLEKSI KOMPETENSI KEPEMIMPINAN
OLEH PESERTA WORKSHOP PENYUSUNAN RPP
BERDASARKAN PRINSIP-PRINSIP PERENCANAAN
PEMBELAJARAN
SIKLUS II
SD NEGERI CIMAYANG 01
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Ibu/Bapak yang
terhormat, di bawah ini adalah angket yang berkaitan dengan kompetensi
kepemimpinan CKS pada kegiatan Workshop tentang penyusunan Rencana Pelaksanaan
Pembelajaran berdasarkan prinsip-prinsip pembelajaran. Hasil angket ini
diharapkan dapat menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan kegiatan
selanjutnya. Ibu/Bapak dimohon mengisi dengan cara member tanda ( √ ) di kolom
yang tersedia.
□ 1 :
Kurang Memuaskan □
3 :
Memuaskan
□ 2 :
Cukup Memuaskan □
4 :
Sangat Memuaskan
NO
|
PERNYATAAN
|
1
|
2
|
3
|
4
|
1
|
Kompetensi Kepribadian
|
||||
o.
Aktif meningkatkan pengetahuan dan keterampilan
dalam melaksanakan tugas-tugas Kepala Sekolah, melalui berbagai kegiatan
pengembangan diri.
|
|
|
|
|
|
p.
Memiliki pengalaman dalam megarahkan dan
menggerakkan rekan sejawat untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di
sekolah.
|
|
|
|
|
|
q.
Perkataan baik saya selaras dengan tindakan yang
dilakukan.
|
|
|
|
|
|
r.
Dalam berbicara, bersikap, dan berprilaku
diteladani oleh warga sekolah.
|
|
|
|
|
|
s.
Melaksanakan tugas-tugas dengan perencanaan yang
matang dan evaluasi berkelanjutan.
|
|
|
|
|
|
t.
Mampu mengendalikan diri dalam menghadapi
masalah-masalah terkait pekerjaan dengan baik.
|
|
|
|
|
|
u.
Berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada teman-
teman sejawat berkaitan dengan tugas sehari-hari.
|
|
|
|
|
|
2
|
Kompetensi Sosial Spiritual
|
||||
a. Memiliki pengalaman dalam menggalang bantuan dari semua warga
sekolah tempat bertugas untuk meringankan penderitaan warga masyarakat yang
sedang tertimpa bencana/ musibah atau mengalami kesulitan ekonomi.
|
|
|
|
|
|
b. Terlibat aktif menjadi pengurus organisasi sosial kemasyarakatan
di lingkungan tempat tinggal saya.
|
|
|
|
|
|
c. Memahami cara melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap program
dan kegiatan kerjasama dengan perseorangan dan institusi pemerintah atau
swasta.
|
|
|
|
|
|
d. Memahami penyusunan
program kerjasama dengan pihak lain, baik perseoarangan maupun institusi
dengan baik, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di sekolah.
|
|
|
|
|
|
e. Memiliki pengalaman dalam
melakukan kerjasama dengan perseorangan dan institusi lain, baik institusi
pemerintah atau swasta, untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan di sekolah
di mana saya bertugas.
|
|
|
|
|
|
3
|
Kewirausahaan
|
||||
k.
Memiliki rasa optimis, pantang menyerah dan
berfikir alternatif yang tinggi untuk mencapai keberhasilan di sekolah.
|
|
|
|
|
|
l.
Mampu membuat alternatif pemecahan masalah yang
relevan dan tepat, sehingga menghasilkan kinerja yang efektif dan efisien.
|
|
|
|
|
|
m.
Memahami program-program inovatif yang bisa meningkatkan
keefektifan sekolah dengan baik.
|
|
|
|
|
|
n.
Memiliki pengalaman dalam menyusun rencana
pengelolaan kegiatan produksi dan jasa di sekolah dengan baik.
|
|
|
|
|
|
o.
Memiliki pengalaman dalam meningkatkan
keingintahuan warga sekolah dalam pengetahuan dan keterampilan melalui kerja
keras dan semangat pantang menyerah.
|
|
|
|
|
|
JUMLAH
|
|
|
|
|
Nilai = ____ x
100% = _____ %
Kritik dan saran
Ibu/Bapak untuk kegiatan yang akan datang :
______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Bogor, 08 Agustus 2016
Peserta,
Hj. IKOH,S.Pd
NIP. 197204072006042006
PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR
DINAS PENDIDIKAN
UPT PAUD, TK,
DIKDAS, DIKMEN XVII KECAMATAN PAMIJAHAN
SD NEGERI CIMAYANG 01
TERAKREDITASI
“B”
Jalan Kapten
Dasuki Bakri Desa Cimayang Kode pos. 16630 Pamijahan - Bogor
ANGKET REFLEKSI KOMPETENSI KEPEMIMPINAN
OLEH PESERTA WORKSHOP PENYUSUNAN RPP
BERDASARKAN PRINSIP-PRINSIP PERENCANAAN
PEMBELAJARAN
SIKLUS II
SD NEGERI CIMAYANG 01
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Ibu/Bapak yang
terhormat, di bawah ini adalah angket yang berkaitan dengan kompetensi
kepemimpinan CKS pada kegiatan Workshop tentang penyusunan Rencana Pelaksanaan
Pembelajaran berdasarkan prinsip-prinsip pembelajaran. Hasil angket ini
diharapkan dapat menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan kegiatan
selanjutnya. Ibu/Bapak dimohon mengisi dengan cara member tanda ( √ ) di kolom
yang tersedia.
□ 1 :
Kurang Memuaskan □
3 :
Memuaskan
□ 2 :
Cukup Memuaskan □
4 :
Sangat Memuaskan
NO
|
PERNYATAAN
|
1
|
2
|
3
|
4
|
1
|
Kompetensi Kepribadian
|
||||
v.
Aktif meningkatkan pengetahuan dan keterampilan
dalam melaksanakan tugas-tugas Kepala Sekolah, melalui berbagai kegiatan
pengembangan diri.
|
|
|
|
|
|
w.
Memiliki pengalaman dalam megarahkan dan
menggerakkan rekan sejawat untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di
sekolah.
|
|
|
|
|
|
x.
Perkataan baik saya selaras dengan tindakan yang
dilakukan.
|
|
|
|
|
|
y.
Dalam berbicara, bersikap, dan berprilaku
diteladani oleh warga sekolah.
|
|
|
|
|
|
z.
Melaksanakan tugas-tugas dengan perencanaan yang
matang dan evaluasi berkelanjutan.
|
|
|
|
|
|
aa.
Mampu mengendalikan diri dalam menghadapi
masalah-masalah terkait pekerjaan dengan baik.
|
|
|
|
|
|
bb.
Berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada teman-
teman sejawat berkaitan dengan tugas sehari-hari.
|
|
|
|
|
|
2
|
Kompetensi Sosial Spiritual
|
||||
a. Memiliki pengalaman dalam menggalang bantuan dari semua warga
sekolah tempat bertugas untuk meringankan penderitaan warga masyarakat yang
sedang tertimpa bencana/ musibah atau mengalami kesulitan ekonomi.
|
|
|
|
|
|
b. Terlibat aktif menjadi pengurus organisasi sosial kemasyarakatan
di lingkungan tempat tinggal saya.
|
|
|
|
|
|
c. Memahami cara melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap program
dan kegiatan kerjasama dengan perseorangan dan institusi pemerintah atau
swasta.
|
|
|
|
|
|
d. Memahami penyusunan
program kerjasama dengan pihak lain, baik perseoarangan maupun institusi
dengan baik, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di sekolah.
|
|
|
|
|
|
e. Memiliki pengalaman dalam
melakukan kerjasama dengan perseorangan dan institusi lain, baik institusi
pemerintah atau swasta, untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan di sekolah
di mana saya bertugas.
|
|
|
|
|
|
3
|
Kewirausahaan
|
||||
p.
Memiliki rasa optimis, pantang menyerah dan
berfikir alternatif yang tinggi untuk mencapai keberhasilan di sekolah.
|
|
|
|
|
|
q.
Mampu membuat alternatif pemecahan masalah yang
relevan dan tepat, sehingga menghasilkan kinerja yang efektif dan efisien.
|
|
|
|
|
|
r.
Memahami program-program inovatif yang bisa meningkatkan
keefektifan sekolah dengan baik.
|
|
|
|
|
|
s.
Memiliki pengalaman dalam menyusun rencana
pengelolaan kegiatan produksi dan jasa di sekolah dengan baik.
|
|
|
|
|
|
t.
Memiliki pengalaman dalam meningkatkan
keingintahuan warga sekolah dalam pengetahuan dan keterampilan melalui kerja
keras dan semangat pantang menyerah.
|
|
|
|
|
|
JUMLAH
|
|
|
|
|
Nilai = ____ x
100% = _____ %
Kritik dan saran
Ibu/Bapak untuk kegiatan yang akan datang :
______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Bogor, 08 Agustus 2016
Peserta,
FEGI FRISKA
E. P.,S.Pd.SD
NIP. 198601162011012001
PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR
DINAS PENDIDIKAN
UPT PAUD, TK,
DIKDAS, DIKMEN XVII KECAMATAN PAMIJAHAN
SD NEGERI CIMAYANG 01
TERAKREDITASI
“B”
Jalan Kapten
Dasuki Bakri Desa Cimayang Kode pos. 16630 Pamijahan - Bogor
ANGKET REFLEKSI KOMPETENSI KEPEMIMPINAN
OLEH PESERTA WORKSHOP PENYUSUNAN RPP
BERDASARKAN PRINSIP-PRINSIP PERENCANAAN
PEMBELAJARAN
SIKLUS II
SD NEGERI CIMAYANG 01
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Ibu/Bapak yang
terhormat, di bawah ini adalah angket yang berkaitan dengan kompetensi
kepemimpinan CKS pada kegiatan Workshop tentang penyusunan Rencana Pelaksanaan
Pembelajaran berdasarkan prinsip-prinsip pembelajaran. Hasil angket ini
diharapkan dapat menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan kegiatan
selanjutnya. Ibu/Bapak dimohon mengisi dengan cara member tanda ( √ ) di kolom
yang tersedia.
□ 1 :
Kurang Memuaskan □
3 :
Memuaskan
□ 2 :
Cukup Memuaskan □
4 :
Sangat Memuaskan
NO
|
PERNYATAAN
|
1
|
2
|
3
|
4
|
1
|
Kompetensi Kepribadian
|
||||
cc.
Aktif meningkatkan pengetahuan dan keterampilan
dalam melaksanakan tugas-tugas Kepala Sekolah, melalui berbagai kegiatan
pengembangan diri.
|
|
|
|
|
|
dd.
Memiliki pengalaman dalam megarahkan dan
menggerakkan rekan sejawat untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di
sekolah.
|
|
|
|
|
|
ee.
Perkataan baik saya selaras dengan tindakan yang
dilakukan.
|
|
|
|
|
|
ff.
Dalam berbicara, bersikap, dan berprilaku
diteladani oleh warga sekolah.
|
|
|
|
|
|
gg.
Melaksanakan tugas-tugas dengan perencanaan yang
matang dan evaluasi berkelanjutan.
|
|
|
|
|
|
hh.
Mampu mengendalikan diri dalam menghadapi
masalah-masalah terkait pekerjaan dengan baik.
|
|
|
|
|
|
ii.
Berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada teman-
teman sejawat berkaitan dengan tugas sehari-hari.
|
|
|
|
|
|
2
|
Kompetensi Sosial Spiritual
|
||||
a. Memiliki pengalaman dalam menggalang bantuan dari semua warga
sekolah tempat bertugas untuk meringankan penderitaan warga masyarakat yang
sedang tertimpa bencana/ musibah atau mengalami kesulitan ekonomi.
|
|
|
|
|
|
b. Terlibat aktif menjadi pengurus organisasi sosial kemasyarakatan
di lingkungan tempat tinggal saya.
|
|
|
|
|
|
c. Memahami cara melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap program
dan kegiatan kerjasama dengan perseorangan dan institusi pemerintah atau
swasta.
|
|
|
|
|
|
d. Memahami penyusunan
program kerjasama dengan pihak lain, baik perseoarangan maupun institusi
dengan baik, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di sekolah.
|
|
|
|
|
|
e. Memiliki pengalaman dalam
melakukan kerjasama dengan perseorangan dan institusi lain, baik institusi
pemerintah atau swasta, untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan di sekolah
di mana saya bertugas.
|
|
|
|
|
|
3
|
Kewirausahaan
|
||||
u.
Memiliki rasa optimis, pantang menyerah dan
berfikir alternatif yang tinggi untuk mencapai keberhasilan di sekolah.
|
|
|
|
|
|
v.
Mampu membuat alternatif pemecahan masalah yang
relevan dan tepat, sehingga menghasilkan kinerja yang efektif dan efisien.
|
|
|
|
|
|
w.
Memahami program-program inovatif yang bisa meningkatkan
keefektifan sekolah dengan baik.
|
|
|
|
|
|
x.
Memiliki pengalaman dalam menyusun rencana
pengelolaan kegiatan produksi dan jasa di sekolah dengan baik.
|
|
|
|
|
|
y.
Memiliki pengalaman dalam meningkatkan
keingintahuan warga sekolah dalam pengetahuan dan keterampilan melalui kerja
keras dan semangat pantang menyerah.
|
|
|
|
|
|
JUMLAH
|
|
|
|
|
Nilai = ____ x
100% = _____ %
Kritik dan saran
Ibu/Bapak untuk kegiatan yang akan datang :
______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Bogor, 08 Agustus 2016
Peserta,
LOUCY DEY
GRATYA,S.Pd.
NIP. -
PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR
DINAS PENDIDIKAN
UPT PAUD, TK,
DIKDAS, DIKMEN XVII KECAMATAN PAMIJAHAN
SD NEGERI CIMAYANG 01
TERAKREDITASI
“B”
Jalan Kapten
Dasuki Bakri Desa Cimayang Kode pos. 16630 Pamijahan - Bogor
ANGKET REFLEKSI KOMPETENSI KEPEMIMPINAN
OLEH PESERTA WORKSHOP PENYUSUNAN RPP
BERDASARKAN PRINSIP-PRINSIP PERENCANAAN
PEMBELAJARAN
SIKLUS II
SD NEGERI CIMAYANG 01
TAHUN PELAJARAN 2016/2017
Ibu/Bapak yang
terhormat, di bawah ini adalah angket yang berkaitan dengan kompetensi kepemimpinan
CKS pada kegiatan Workshop tentang penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran
berdasarkan prinsip-prinsip pembelajaran. Hasil angket ini diharapkan dapat
menjadi masukan bagi kami untuk perbaikan kegiatan selanjutnya. Ibu/Bapak
dimohon mengisi dengan cara member tanda ( √ ) di kolom yang tersedia.
□ 1 :
Kurang Memuaskan □
3 :
Memuaskan
□ 2 :
Cukup Memuaskan □
4 :
Sangat Memuaskan
NO
|
PERNYATAAN
|
1
|
2
|
3
|
4
|
1
|
Kompetensi Kepribadian
|
||||
jj.
Aktif meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam
melaksanakan tugas-tugas Kepala Sekolah, melalui berbagai kegiatan
pengembangan diri.
|
|
|
|
|
|
kk.
Memiliki pengalaman dalam megarahkan dan
menggerakkan rekan sejawat untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di
sekolah.
|
|
|
|
|
|
ll.
Perkataan baik saya selaras dengan tindakan yang
dilakukan.
|
|
|
|
|
|
mm.
Dalam berbicara, bersikap, dan berprilaku
diteladani oleh warga sekolah.
|
|
|
|
|
|
nn.
Melaksanakan tugas-tugas dengan perencanaan yang
matang dan evaluasi berkelanjutan.
|
|
|
|
|
|
oo.
Mampu mengendalikan diri dalam menghadapi masalah-masalah
terkait pekerjaan dengan baik.
|
|
|
|
|
|
pp.
Berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada teman-
teman sejawat berkaitan dengan tugas sehari-hari.
|
|
|
|
|
|
2
|
Kompetensi Sosial Spiritual
|
||||
a. Memiliki pengalaman dalam menggalang bantuan dari semua warga
sekolah tempat bertugas untuk meringankan penderitaan warga masyarakat yang
sedang tertimpa bencana/ musibah atau mengalami kesulitan ekonomi.
|
|
|
|
|
|
b. Terlibat aktif menjadi pengurus organisasi sosial kemasyarakatan
di lingkungan tempat tinggal saya.
|
|
|
|
|
|
c. Memahami cara melakukan evaluasi dan perbaikan terhadap program
dan kegiatan kerjasama dengan perseorangan dan institusi pemerintah atau
swasta.
|
|
|
|
|
|
d. Memahami penyusunan
program kerjasama dengan pihak lain, baik perseoarangan maupun institusi
dengan baik, untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pendidikan di sekolah.
|
|
|
|
|
|
e. Memiliki pengalaman dalam
melakukan kerjasama dengan perseorangan dan institusi lain, baik institusi
pemerintah atau swasta, untuk mendukung penyelenggaraan pendidikan di sekolah
di mana saya bertugas.
|
|
|
|
|
|
3
|
Kewirausahaan
|
||||
z.
Memiliki rasa optimis, pantang menyerah dan
berfikir alternatif yang tinggi untuk mencapai keberhasilan di sekolah.
|
|
|
|
|
|
aa.
Mampu membuat alternatif pemecahan masalah yang
relevan dan tepat, sehingga menghasilkan kinerja yang efektif dan efisien.
|
|
|
|
|
|
bb.
Memahami program-program inovatif yang bisa meningkatkan
keefektifan sekolah dengan baik.
|
|
|
|
|
|
cc.
Memiliki pengalaman dalam menyusun rencana
pengelolaan kegiatan produksi dan jasa di sekolah dengan baik.
|
|
|
|
|
|
dd.
Memiliki pengalaman dalam meningkatkan
keingintahuan warga sekolah dalam pengetahuan dan keterampilan melalui kerja
keras dan semangat pantang menyerah.
|
|
|
|
|
|
JUMLAH
|
|
|
|
|
Nilai = ____ x
100% = _____ %
Kritik dan saran
Ibu/Bapak untuk kegiatan yang akan datang :
______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________
Bogor, 08 Agustus 2016
Peserta,
FAJRI BAYU
SUKMA,S.Pd.SD
NIP. -
Tidak ada komentar:
Posting Komentar